Sabtu, 16 Januari 2016

KISI-KISI DAN PERANGKAT UJI KOMPETENSI KEAHLIAN 2016

http://adf.ly/?id=2716040

Perangkat Uji Kompetensi Keahlian terdiri atas:
  1. Kisi-kisi : Kisi-kisi soal disusun berdasarkan Permendiknas Nomor 28 Tahun 2009 tentang Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Kejuruan.
  2. Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP) : Kisi-kisi soal ujian Praktik Kejuruan merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu.
  3. Kisi-kisi Soal Teori kejuruan (KST) : Kisi-kisi soal ujian Teori Kejuruan merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi, bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu.
File-file berformat pdf, diunduh dari website resminya psmk.kemdikbud.go.id yang dilokasi tersebut disebutkan per kompetensi dan diberikan link download, untuk membantu kemudahan melakukan pengunduhan, file-file tersebut sudah disatukan dalam satu folder yang berlokasi di link berikut ini : folder mengunduh kisi-kisi UKK 2016

Perangkat Uji Kompetensi Keahlian Praktek yang sudah diunggah oleh Ditpsmk Kemdikbud dan sudah kami unduh bisa diunduh di sini (bisa juga klik gambar)
http://adf.ly/1VbgjX



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

AUTOCAD 2010 : Fungsi Draw dan Modify Toolbar

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi (2D) dan 3 dimensi (3D) yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga pro...